Polrestabes Makassar umumkan juara lomba Kamtibmas Tahap I -->

Polrestabes Makassar umumkan juara lomba Kamtibmas Tahap I

28 Jun 2022, Juni 28, 2022
Pasang iklan



Aspirasijabar || Makasar - Polrestabes Makassar akan mengumumkan juara lomba Kamtibmas antar Polsek dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pada tanggal 1 Juli 2022.

Hal tersebut diungkapkan Kapolrestabes Makassar kepada awak media Aspirasijabar.net di Mako Polrestabes Makassar jalan A. Yani Kota Makassar, Selasa 28/6/2021,


Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto S.I.K., MH., Mengatakan," Tim penilai lomba Kamtibmas Polrestabes Makassar sudah melaksanakan tugasnya dalam penilaian ke setiap Polsek mulai tanggal 1 Juni 2022 sampai tanggal 28/6/2022.

Tim penilai lomba  kamtibmas Polrestabes Makassar melibatkan internal dan eksternal yang dipimpin  langsung Kabag. Ops Polrestabes Makassar   Akbp. Darminto S.Sos,  didampingi Kasat Binmas Akbp. Haris dan Kabag. Log. Polrestabes Makassar Kompol Sudaryanto,

Menambahkan," Hasil dari penilaian sedang kami proses dan pengumuman pemenang akan kami umumkan tanggal 1 Juli bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 76.

Hasil penilaian sesuai keadaan yang nyata tidak ada rekayasa, kerjasama maupun interpensi dari pihak manapun.

Ini  merupakan tahap pertama masih ada lomba tahap ke dua dan ke tiga, dengan tujuan bersama menjaga Kamtibmas membangun sinergitas Tripika, tiga pilar dan elemen Masyarakat, wujudkan Makassar Aman." Pungkasnya.

TerPopuler