Datangi Polsek Argapura, Forpimcam Argapura Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 76 -->

Datangi Polsek Argapura, Forpimcam Argapura Beri Ucapan HUT Bhayangkara ke 76

2 Jul 2022, Juli 02, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar| Majalengka - Camat Argapura Wawan Setiawan beserta stap mendatangi Mapolsek Argapura Polres Majalengka memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 76. Jumat (1/7/2022) kemarin.

Kedatangan Camat Argapura berserta stap ini bertujuan selamat dan dukungan moral kepada anggota Polsek yang sedang menjalankan tugas. tidak lain sebagai bentuk sinergitas yang sudah terjalain baik selama ini.

Sebagai mitra kerja Camat Argapura selalu menjalin hubungan kerjasama di segala bidang dengan baik. Sebagai bentuk kebersamaan Forpincam mengucapkan selamat kepada Kapolsek dan anggotanya atas hari jadi ke-76 Dirgahayu Bhayangkara tahun 2022 ini. Dalam keakrabannya Camat dan Kapolsek senantiasa ingin menciptakan suasana yang kondusif.

Sesuai dengan tema yang diusung oleh Polri dalam HUT Bhayangkara ke 76 “Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh.” maka Koramil selalu siap bersama dilapangan agar tema tersebut bisa terlaksana dengan baik. Tema tersebut tidak bisa dilaksanakan oleh Polsek sendiri akan tetapi harus didukung semua komponen salah satunya dari Forkopimcam.

Camat Argapura juga menyampaikan “Selamat HUT Bhayangkara Polri ke-76, semoga Polri bertambah profesional dan mampu memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat Tanah Air.”

“Untuk para polisi yang tidak kenal lelah menjaga NKRI, berdedikasi tinggi demi menjaga keselamatan bangsa dan negara. Selamat Hari Bhayangkara Polri ke-76 tahun 2022.” Ungkap Wawan Setiawan.

“Semoga Polri semakin jaya dan semakin profesional dalam menjalankan tugas, dan sekali lagi saya ucapkan terimakasih Kepada Polri dengan kehadirannya ditengah- tengah masyarakat telah menciptakan suasana yang aman dan kondusif di kecamatan Argapura.” Tutup Camat Wawan Setiawan.


Red, 

TerPopuler