Hasil yang di capai salah satu kelompok penambang mengejutkan jagat bumi hibualamo karena hasil yang didapatkan sangat cukup besar 2 M seminggu -->

Hasil yang di capai salah satu kelompok penambang mengejutkan jagat bumi hibualamo karena hasil yang didapatkan sangat cukup besar 2 M seminggu

1 Jul 2022, Juli 01, 2022
Pasang iklan




Halut,Aspirasijabar.net-Wow! Kelompok Toliwang Star Kecamatan Kao Barat Capai 2 Miliyar dalam Seminggu Di TRG PT. NHM

Halmahera Utara, tambang Rakyat Gosowong (TRG) PT Nusa Halmahera Minerals (NHM) Kabupaten Halmahera Utara Provinsi Maluku Utara yang membuka peluang bagi masyarakat lingkar tambang untuk menambang.

Hasil yang di capai salah satu kelompok penambang mengejutkan jagat bumi hibualamo karena hasil yang didapatkan sangat cukup besar.

Pasalnya, hasil yang didapat kelompok penambang dari Kecamatan Kao Barat sebesar 2 miliyar lebih, ini merupakan hasil yang dicapai mereka hanya dalam seminggu.

"kelompok Pediwang star menghasilkan 6,716 kilo gram emas atau sebesar Rp. 2.014.800.000 hanya dalam seminggu," ungkap Manager TRG Boy Humune, pada awak media di kediamannya, Kamis (30/06/2022)


Lebih lanjut orang yang sering di sapa Boss Opo tersebut menyampaikan bahwa, capaian ini merupakan capaian yang sangat luar biasa sepanjang TRG beroperasi.

"Baru kali ini dalam 1 minggu sudah mendapatkan hasil yang cukup menggiurkan, jadi saya anggap mereka adalah pemecah rekor di TRG," pungkasnya

Terpisah, masih di kediamannya Manager TRG, Kordinator Kelompok Pediwang Star, Rivan Ngita kepada awak media, mengucapkan banyak terima kasi kepada Manager TRG terkhusus Bapak Presdir PT NHM, Haji Robert yang telah membuka Tambang rakyat.

"Kami sangat berterimakasih karena dengan adanya tambang rakyat di Halut kami warga yg dulunya menganggur, kini kami bisa membiayai keluarga kami melalui hasil menambang kami," ujarnya (fic/red)

TerPopuler