Gatur Lalin Pagi, Polsek Maja Bantu Aktifitas Masyarakat Menyebrang Jalan -->

Gatur Lalin Pagi, Polsek Maja Bantu Aktifitas Masyarakat Menyebrang Jalan

23 Agu 2022, Agustus 23, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Polsek Maja jajaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas pagi, di jalan raya wilayah hukum Polsek Maja, Kabupaten Majalengka, Selasa (23/08/22).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin mengatakan bahwa personil Polsek Maja rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari.

Hal ini dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat, baik yang ke tempat kerja maupun ke sekolah.

"Keberadaan anggota di jalan dikarenakan adanya peningkatan aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, maupun ke sekolah sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan," kata Kapolsek IPTU Asep Saepudin.

Selain itu, pengaturan lalu lintas pagi dilakukan bertujuan untuk memberikan pelayanan, kenyamanan, dan kelancaran para pengguna jalan.

“Pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan,” ungkap Kapolsek.

Lebih dari itu pelaksanaan pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan menciptakan keamanan dan keselamatan seluruh pengguna jalan, baik pejalan kaki maupun pengendara. Ujar Kapolsek Maja IPTU Asep Saepudin.


Red, 

TerPopuler