Kabid Humas Polda Jabar : Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Dit Samapta Polda Jabar Tetap Patroli Walau Hari Libur -->

Kabid Humas Polda Jabar : Ciptakan Situasi Aman Dan Kondusif, Dit Samapta Polda Jabar Tetap Patroli Walau Hari Libur

21 Agu 2022, Agustus 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Tiada bosan dan tiada henti, demikian yang di laksanakan Dit Samapta Polda Jabar dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi warga khususnya kota Bandung.

Siang dan malam Dit Samapta Polda Jabar secara rutin melaksanakan patroli dan beri himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penyebaran Virus Covid-19.

"Hal itu merupakan salah satu bukti nyata,  Polda Jabar dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat agar tercipta situasi yang kondusif." ujar Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si 

Tidak hanya itu, Personil Dit Samapta Polda Jabar juga memberikan himbauan terkait pencegahan aksi Curas, Curat, Curanmor kepada masyarakat.

Bahkan, personil Dit Samapta Polda Jabar berinteraksi langsung dengan masyarakat, Security Yogya di Jl. Gatot Subroto, Pt. Inti di Jl. Tegallega Bandung dan Perum Permai untuk menanyakan langsung situasi dan kondisi terkini di lingkungan.

Menurut Personil Dit Samapta Polda Jabar yang sedang bertugas, "Dalam menjaga Harkamtibmas, kami personil Dit Samapta Polda Jabar selalu memberikan arahan - arahan khususnya kepada para security dalam mengantisipasi berbagai gangguan Harkamtibmas."

Tidak hanya itu, lanjutnya, " Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dan mengingatkan para Scurity agar menegur masyarakat yang tidak melakukan protokol kesehatan, karena pandemi saat ini belum berakhir," katanya

Di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengapresiasi personil Dit Samapta Polda Jabar yang tiada lelah memberikan edukasi kepada masyarakat.
 
"Pihak kepolisian khususnya Polda Jabar terus bergerak dalam menciptakan situasi aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat. Selain memberikan himbauan tentang Harkamtibmas, personil juga menghimbau pentingnya melaksanakan protokol kesehatan," ucapnya.

"Seperti yang sudah di ketahui, penyebaran virus covid-19 saat ini belum berakhir, untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan 5 M (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas," pungkasnya.

Bandung 21 Agustus 2022

Dikeluarkan : Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler