Meski Kasus Covid-19 Menurun, Polsek Kadipaten Himbau Pengunjung Pasar Agar Tetep Gunakan Masker -->

Meski Kasus Covid-19 Menurun, Polsek Kadipaten Himbau Pengunjung Pasar Agar Tetep Gunakan Masker

21 Agu 2022, Agustus 21, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Sebagai upaya menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga serta memutus rantai penyebaran virus covid 19, personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka melaksanakan sambang sekaligus memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakar di Pasar Kadipaten. Minggu (21/08/2022).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polsek Kadipaten menghimbau dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang berada di Pasar Kadipaten serta mengingatkan masyarakat agar senantiasa waspada dan menjaga barang bawaannya terutama barang berharga seperti dompet, HP, maupun perhiasan.

Selain menyampaikan pesan kamtibmas, anggota Polsek Kadipaten juga menghimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti menjaga jarak maupun tidak bergerombol, tetap gunakan masker kemanapun bepergian, serta dianjurkan untuk selalu mencuci tangan menggunakan sabun dan senantiasa membawa handsanitizer untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Ditempat terpisah,Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kadipaten Kompol Sukanto menambahkan bahwa "kegiatan sambang yang dilakukan anggota Polsek Kadipaten guna memantau pelaksanaan protokol kesehatan terutama penggunaan masker pada masyarakat. Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, kami akan himbau dan ingatkan untuk tetap menggunakan masker agar terhindar dari penyebaran virus Covid-19."


Red, 

TerPopuler