Kacab Pos Tanjungsari, Tata: Pembagian Bansos BLT Subsidi BBM Ini Tidak Ada Potongan Apapun -->

Kacab Pos Tanjungsari, Tata: Pembagian Bansos BLT Subsidi BBM Ini Tidak Ada Potongan Apapun

17 Sep 2022, September 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bantuan Sosial (Bansos) Bantuan Langsung Tunai (BLT) BBM tahap 1 tahun 2022 bagi Masyarakat kurang mampu Sudah mulai dibagikan. BLT tersebut untuk subsidi BBM yang disalurkan melalui PT POS Indonesia melalui Kantor Cabang Tanjungsari yang dibagikan di Aula Desa Cigendel Kecamatan Pamulihan Kabupaten Sumedang

Terlihat Pembagian Bansos BLT Subsidi BBM dibantu oleh Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Polsek Pamulihan, Babinsa Koramil Tanjungsari, Selasa (13/09/2022).

Kepala Desa Cigendel Mulyana mengungkapkan "bahwa untuk menyikapi penyesuaian harga BBM Pemerintah telah melakukan berbagai program untuk mengantisipasi hal tersebut. Sebagai langkah dalam menghadapi penyesuaian harga BBM dan menjaga daya beli masyarakat, pemerintah telah menyiapkan program Bansos BLT subsidi BBM," Ujar Kades.
Kepala Cabang Pos Tanjungsari Tata Rahmat menyampaikan "Kami Membantu Menyalurkan Pembagian BLT Subsidi BBM intruksi Dari Kemensos. Dari Cabang Pos Tanjungsari Membantu Penyaluran BLT Subsidi BBM di 3 Kecamatan diantaranya yaitu Kecamatan Tanjungsari, Sukasari dan Pamulihan," Ujarnya.

Tata juga menjelaskan dalam pembagian Bansos BLT Subsidi BBM ini tidak ada Potongan apapun, dan untuk pembagian Tahap ke II kami menunggu perintah dari Pusat," Pungkasnya.

Denny & Indra

TerPopuler