Pererat Silaturrahmi,TNI - Polri Sambangi Aparatur Desa Jagasari -->

Pererat Silaturrahmi,TNI - Polri Sambangi Aparatur Desa Jagasari

20 Sep 2022, September 20, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Majalengka - Dalam Rangka mempererat tali silaturrahmi, Panit Binmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Ipda Brigmono bersama Bhabinkamtibmas Briptu Nuryanto bersama Babinsa Sertu Tandang kembali sambangi Kantor pemerintah Desa diwilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Selasa (20/09/2022).

Kegiatan ini juga selain mempererat tali silaturrahmi juga untuk menjalin kemitraan dengan Pemerintahan Desa yang ada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah. 

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani, S.H menyampaikan bahwa “kunjungan atau sambang kali ini kami laksanakan dalam rangka mempererat tali silaturrahmi bersama pemerintah Desa diwilayah Kami. Tujuannya, untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka.” tuturnya.

Ia juga menjelaskan kalau silaturahmi itu merupakan kegiatan sambang Kamtibmas kepada pemerintah desa, tokoh agama dan untuk mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat. 

“Kami tidak bisa menjaga wilayah kecamatan Cikijing sendirian tanpa adanya Doa, Dukungan dan bantuan dari pemerintah desa, Tokoh Agama dan Para Ulama yang ada di wilayah Cikijing Kabupaten Majalengka” pungkas AKP Romdani.


Red, 

TerPopuler