Babinsa Kodim 1802/Sorong Terapkan keamanan ketentraman Dan ketertiban Kepada Siswa -->

Babinsa Kodim 1802/Sorong Terapkan keamanan ketentraman Dan ketertiban Kepada Siswa

24 Okt 2022, Oktober 24, 2022
Pasang iklan



Sorong Papua Barat – Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Serma Saudin menghadiri rapat koordinasi tentang keamanan ketentraman dan ketertiban  Sekolah SMAN 1 Kota Sorong Kelurahan Puncak Cendrawasih Distrik Sorong Barat.Senin (24/10/2022)

Bahwa Keamanan, ketentraman dan ketertiban  merupakan tanggung jawab bersama antara aparat kewilayahan dan masyarakat. Kali ini Kepala sekolah SMA 1 Sorong Neltje kambu .S.pd bergandengan dengan Bapak Babinsa Kelurahan Puncak Cendrawasih agar terlibat dalam Keamanan, ketentraman dan ketertiban Sekolah yang bertujuan untuk mendidik dan merapkan kedisiplinan siswa – siswi.

Selanjutnya Babinsa Serma Saudin menerapkan keamanan, ketentraman dan ketertiban  harus di berikan kepada siswa – siwsi agar mereka dapat terhindar sesuatu hal yang tidak sewajarnya akibat keingintauan mereka yang tinggi, contohnya seperti minum miras, tawuran dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang bahkan menggunakan narkoba. 

Di iringi oleh pengawasan dari para guru sangatlah penting bagi para siswanya, peran aktif para guru selain memberikan pendidikan juga dapat membangun moral yang baik dan berkualitas bagi anak didiknya, jika ditemukan penyimpangan dari beberapa murid tegurlah dengan cara yang benar dan jangan menggunakan kekerasan. Ungkap Babinsa.

Selain merapkan Keamanan, ketentraman dan ketertiban Sekolah rencana Sekolah SMAN 1 Kota Sorong akan membuat saran prasarana olah raga agar para siswa termotivasi dalam menyalurkan bakat dan hobinya,"tutupnya".

(Tim/Red)

TerPopuler