Kabid Humas Polda Jabar : Kendati Laga Persib Bandung VS Persija Resmi Ditunda, Polda Jabar Tetap Melakukan Pengamanan -->

Kabid Humas Polda Jabar : Kendati Laga Persib Bandung VS Persija Resmi Ditunda, Polda Jabar Tetap Melakukan Pengamanan

2 Okt 2022, Oktober 02, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Bandung - Pertandingan Persib Bandung melawan Persija Jakarta resmi ditunda, Adapun penundaan tersebut merupakan keputusan PSSI dan PT. LIB

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengucapkan rasa prihatin dan  menyampaikan  rasa turut  berbela sungkawa atas adanya insiden  di Malang kemarin.

"Polda Jabar pada prinsipnya telah siap untuk melaksanakan pengamanan pertandingan, namun sehubungan kejadian tersebut  berdasarkan ketentuan PSSI dan PT LIB serta atensi dari mabes Polri maka kita menyesuaikan untuk menunda pertandingan tersebut." ucapnya.

Sementara terkait tiket yang sudah terbeli, tidak perlu ragu karena ada jaminan dari panitia bahwa tiket tersebut masih berlaku untuk digunakan pada laga nantinya.

"Mengacu kejadian di malang , menjadi pelajaran bagi kita semua agar tidak terjadi pada laga - laga serta pertandingan selanjutnya." ujarnya.

Ibrahim Tompo pun  menghimbau kepada para pendukung agar senantiasa menjaga rasa aman dan nyaman dalam menonton pertandingan agar tidak timbul permasalahan Kamtibmas baik sebelum maupun sesudah pertandingan.

Kendati Laga Persib Bandung VS Persija resmi dibatalkan, Lebih dari 3000 petugas gabungan dari Polri dan TNI masih melakukan penjagaan di area Stadion GBLA Kota Bandung, Minggu (2/9/2022) untuk mengantisipasi bobotoh dan calon penonton yang datang ke stadion. 

Petugas gabungan masih melakukan penjagaan serta melaksanakan rapat koordinasi guna memastikan kondisi aman dan kondusif.

Bandung 2 Oktober 2022

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

TerPopuler