Kapolsek Sukahaji Hadiri Kegiatan Monev PKK Majalengka Di Desa Sukahaji -->

Kapolsek Sukahaji Hadiri Kegiatan Monev PKK Majalengka Di Desa Sukahaji

24 Okt 2022, Oktober 24, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Majalengka - Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi menghadiri Kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) 10 Program PKK dan 5 Lomba Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 yang bertempat di Kantor Balai Desa dan Kecamatan Sukahaji Kabupaten Majalengka, Senin (24/10/2022).

Turut hadir dalam Kesempatan tersebut, Ketua Tim IV Monev TP PKK Kabupaten Majalengka Ny.Hj.Imas Maslahat beserta Jajaran, Muspika Sukahaji, Bhayangkari Ranting Sukahaji, Ketua Persit Candra Kirana Ranting Sukahaji, Kepala Desa dan Perangkat Se Kecamatan Sukahanji.

Pelaksanaan monitoring ini bertujuan untuk memaksimalkan peninjauan hasil supervisi sebelumnya dan mengamati secara langsung pelaksanaan kegiatan Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hati PKK, IVA Test tahun 2022.

Selain itu, sambung Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi monitoring tersebut juga untuk menentukan nominasi unggulan di tahap evaluasi terkait pelaksanaan 10 Program Pokok PKK.

Hal itu dimaksudkan untuk menemukan dan mengenali potensi-potensi yang dapat dikembangkan, sekaligus untuk mengevaluasi hal-hal yang telah dilakukan, baik tingkat keberhasilan maupun yang harus dibenahi.

Oleh karena itu, diharapkan Tim Monitoring dan Evaluasi yang dipimpin oleh Ketua Tim IV Monev TP PKK Kabupaten majalengka bisa memberikan ide, saran dan gagasan, sehingga termotivasi untuk dapat mengembangkan desa-desa di Kabupaten Manalengka sesuai dengan potensi yang dimiliki.

Pada kali ini merupakan Monev 10 Progaram Pokok PKK yang telah dilaksanakan oleh PKK beserta Kader PKK Se Kecamatan Sukahajii yang telah ditinjau oleh Ketua Tim Monev IV PKK Kabupaten Majalengka beserta jajarannya.

Sedangkan 5 Lomba dari Tingkat Kabupaten Majalengka mencakup Dea Wisma,Simulasi Paaredi,UP2K PKK, Hatinya PKK dan Hasil Pelayanan IVA Test. Selama Kegiatan Berlangsung Aman,Tertib dan Lancar,”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi.


Red, 

TerPopuler