Lomba Live Karoke FKPPI Resmi Dibuka Dalam Ajang Mencari Bakat dan Tumbuhkan Ekonomi Kreatif -->

Lomba Live Karoke FKPPI Resmi Dibuka Dalam Ajang Mencari Bakat dan Tumbuhkan Ekonomi Kreatif

22 Okt 2022, Oktober 22, 2022
Pasang iklan


Aspirasijabar | Kota Bandung - Masih dalam kelanjutan Rangkaian Kegiatan HUT FKPPI ke-44 FC FKPPI Kota Bandung Menggelar Event Lomha Live Karoke di Aula Mako FC FKPPI 1009 Jl. Sukabumi 32 Kota Bandung, Sabtu, 22/10/22.

Kegitata tersebut dihadiri ketua, pengurus rayon dan peseta serta para tamu undangan.

Adde Mararif S., Ketua FKPPI Kota Bandung secara resmi membuka langsung Lomba Live Karoke FKPPI tersebut.

Dalam kesempatan itu, Adde memberikan pesan agar lomba live karoke ini memberikan hal positif dan motivasi anggotanya untuk berkreasi, kreatif dan berkarya untuk menghasilkan nilai ekonomi dalam menumbuhkan ekonomi kreatif dan memunculkan bakat yang ada alias terpendam.

"Semoga kegiatan ini bisa menumbuhkan ekonomi kreatif yang lahir dianggota dan peserta. Para juri insyaallah bekerja secara profesional, tidak mewakili rayon, yang sengaja didatangkan dari luar kepengurusan rayon," jelasnya.

Lanjut Adde memaparkan bahwa semoga dapat menggali potensi, bakat serta menumbuhkembangkan ekonomi kreatif di Kota Bandung.

"Selamat berlomba dan bertanding kepada para peserta dan tunjukan potensi bakatmu, sukses!" pesannya.

Dan Ketua langsung membuka kegiatan Lomba Live Karoke FKPPI.


Di sambutan lain sebagai ketua pelaksana Lomba Live Karoke, Chepy Adhitia menyampaikan jumlah pesrta, juri, dan seleksi selama kegiatan live karoke berlangsung.

"Juri ada Abah Wawan, Ibu Heny dan Kang Delia The Truth. Awalnya ada 60 peserta namun hasil seleksi menjadi 46 orang. Dimana yang lolos ada 18 peserta wanita dan 28 pesera pria," jelasnya.

"Saya ucapkan selamat berlomba dan jadilah juara!!!" tandasnya.


Red

TerPopuler