Pisah Sambut Camat, Ketua TP, PKK, Serta Kasi Tantrib Kecamatan Cikancung -->

Pisah Sambut Camat, Ketua TP, PKK, Serta Kasi Tantrib Kecamatan Cikancung

24 Okt 2022, Oktober 24, 2022
Pasang iklan




Aspirasijabar | Kab, Bandung - Pemerintah Kecamatan Nagreg Kabupaten Bandung menggelar kegiatan pisah sambut Camat dari  Bpk.Ahmad Aripun,S,Sos,.M.Si yang lama kepada Camat yang baru, Bpk, Enjang Wahyudin S. Ap,.M.Ip Sertai pisah sambut Ketua TP, PKKP Kecamatan dari Ny, Yanti Gustini Aripin kepada Ny Asri Marliaty S. kepada dan sekaligus Pisah sambut Trantrib Kecamatan Nagreg dari Ari Murtada.S.Sos kepada Ali Azhar.S.Sos ada hari senin (24/10/2022)


Dalam acara pisah sambut Camat Nagreg tersebut dilaksanakan di Aula, kegiatan Tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Nagreg,  Dinas/Instansi di lingkungan Kecamatan Kepala Desa se-kecamatan Nagreg, serta seluruh pegawai kecamatan Para tamu undangan.


Camat Nagreg yang baru Enjang Wahyudin menyampaikan dalam lepas sambut ke awak media"  Jabatan ataupun mutasi ataupun perpindahan alih tugas di lingkungan Aparatur Sipil Negara, khususnya di lingkungan Pemkab Nagreg merupakan hal yang lumrah atau biasa. Mutasi normal terjadi di organisasi pemerintahan, juga merupakan pembinaan dari kepegawaian,"Oleh karena itu kami akan melanjutkan apa yang menjadi Program dan harapan Masyarakat Nagreg ungkap," Enjang.


Atas nama Pemerintah Kecamatan Nagreg Akhmad Aripin yabg sekarang menjadi Camat Kecamatan Katapang dirinya mengucapkan selamat bertugas kepada Camat baru dan selamat juga kepada para kasie Tartib yang bertugas di tempat ini.Dimana pun kita di tugaskan oleh pimpinan selaku ASN kita harus siap,” pesan dalam isi pesanya.

Obet

TerPopuler