730 Peserta Anggota PGRI Cabang Cikancung Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi PGRI Ke-77 Dan Guru Nasional 2022 -->

730 Peserta Anggota PGRI Cabang Cikancung Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Hari Jadi PGRI Ke-77 Dan Guru Nasional 2022

19 Nov 2022, November 19, 2022
Pasang iklan

Poto keterangan" Ketua PGRI Cabang Cikancung Melepas Peserta Jalan Santai


Aspirasijabar | Kab, Bandung - Sebanyak 730 anggota PGRI Cabang Cikancung Kab. Bandung, Jawa Barat memadati acara jalan sehat yang diselenggarakan oleh pengurus Cabang PGRI Cikancung dalam rangka menyambut HUT PGRI ke 77, dengan tema "Guru Bangkit Pulihkan Pendidikan Indonesia Maju"

Untuk kegiatan Jalan Santai kali ini di ikuti seruruh anggota PGRI dari Mulai Guru Tk/PAUD, SD, SMP, SMA Se-Kecamatan Cikancung, untuk pelepasan Peserta jalan santai kali ini oleh Ketua PGRI Kabupaten Bandung Drs, Adang Syafaat, M.M,.

Kegiatan Jalan santai yang dipusatkan di halaman Gedung PGRI Cabang Cikancung, yang dihadiri langsung Kabid Tk/PAUD Ketua PGRI Kabupaten Bandung Drs, Adang Syafaat, M.M, Ketua PGRI Cabang PGRI Ahmad Kosasih,S.Pd.,M.M, Polsek Cikancung Yang diwakili Anggotanya , Babinsa, Utp Dinkes Kecamatab Cikancung, Camat Cikancung Kabupaten Bandung, Sabtu 19/11/2022.

Menurut Ketua PGRI Cabang Cikancung Saat di wawancarai Beberapa awak media Ahmad Kosasih,S.Pd.,M.M menututkan, Kegiatan Jalan Santai yang diselenggarakan oleh PGRI Cabang Cikancung kali ini terkait dengan hari jadi PGRI ke-77 dan guru Nasional  tahun 2022, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka  mempererat tali Silaturahmi diantara anggota cabang PGRI yang ada di kecamatan Cikancng.
Poto Keterangan" Ketua PGRI Kabupaten Bandung Drs, Adang Syataat, M.M Yang Memberikan Sambutana 

Mudah-mudahan harapan dengan adanya kegiatan yang diselenggarakan ini anggota PGRI Kecamatan Cikancung kususnya, umumnya PGRI seluruh Indonesia bisa meningkatkan Solidaritas untuk mewujudkan PGRI yang lebih bermartabat PGRI yang lebih Dihargai untuk memperjuangkan para anggotanya. Tuturnya

PGRI Cabang Cikancung bukan hanya milik salah satu satuan pendidikan. Jadi bagaimana jika  ini larut dalam kegiatan? Mulai dari tower snl? Bahkan sampai cnn.

Memberikan kontribusi yang banyak, baik itu kegiatan maupun secara finansial untuk penyelenggaraan kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini adalah gerak jalan santai PGRI Cabang Cikancung yang diikuti oleh 730 sekitar.

Lanjut Ketua, kegiatan ini mah sebenernya kegiatan rutin tiap tahun namun 2 tahun kebelakang tidak bisa dilaksanakan karena adanya wabah pandemi dan alhamdulillah sekarang bisa dilaksanakan dengan begitu antusias dengan seragam yang sama.

Dengan seragam yang hijau artinya mudah mudahan ini melambangkan sebuah pertumbuhan , dan untuk PGRI Cabang Cikancung bisa lebih maju.

Kegiatan ini diawali pada tanggal 14 Oktober dengan bermacan-macam cabang olah raga diantaranya "Cabang Bulu tangkis, Cabang tenis meja, Bola Voli serta Sepak Bola, sedangkan untuk Puncak kegiatan akan dilaksanakan Tanggal 25 Nopember yang akan di ikuti Seluruh Anggota PGRI Se-Kabupaten Bandung. Pungkasnya Ahmad Kosasih,S.Pd.,M.M


Nang Obet

TerPopuler