PSI Harap PJU Ditingkatkan Untuk Minimalisir Kriminalitas -->

PSI Harap PJU Ditingkatkan Untuk Minimalisir Kriminalitas

17 Nov 2022, November 17, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Kota Bandung - Christian Julianto Budiman, anggota DPRD Kota Bandung dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menyampaikan apresiasi kepada jajaran kepolisian yang telah berhasil meringkus pelaku begal yang telah mengakibatkan korban meninggal dunia. Dalam waktu kurang dari 5 jam, Sat Reskrim Polsek Bandung Kulon berhasil meringkus dua pelaku pembegalan di wilayah Cianjur.

“Pertama, tentu saya mengucapan turut berduka cita kepada keluarga dari korban. Semoga keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Kedua, saya mengapresiasi jajaran kepolisian yang telah berhasil meringkus pelaku pembegalan dalam waktu yang singkat.”, ujar Christian.

“Tentu kita semua berharap patroli keamanan bisa ditingkatkan untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat.”, tambah Christian.

“Kepada pemkot Bandung, kami juga berharap agar penerangan jalan umum ditingkatkan. Lampu jalan yang mati harap segera diperbaiki. 

Ini aspirasi masyarakat yang saya terima dari warga yang tinggal di sekitar lokasi. Penerangan jalan menjadi sangat penting untuk meminimalisir tindak kejahatan dan untuk memberikan rasa aman bagi warga.”, tutupnya.


Red, 

TerPopuler