Luar Biasa!! Bupati Sumedang Bagikan Hibah Motor Yamaha NMAX Keseluruh Desa,Kelurahan dan Kecamatan -->

Luar Biasa!! Bupati Sumedang Bagikan Hibah Motor Yamaha NMAX Keseluruh Desa,Kelurahan dan Kecamatan

24 Des 2022, Desember 24, 2022
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Hari ini, Sabtu (24/12/2022), 303 unit motor matik Yamaha NMAX dibagikan kepada seluruh Desa, Kelurahan, dan Kecamatan oleh Bupati Sumedang, Doni Ahmad Munir. Motor yang diperutunkan sebagai kendaraan operasional ini merupakan bantuan hibah langsung dari Pemkab. Sumedang.

Dalam penyerahannya, Doni tak sendiri. Orang nomor satu di Sumedang ini didampingi oleh Wakil Bupati Sumedang Erwan Setiawan beserta seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Sumedang.

Sementara, berdasarkan keterangan Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Andri Indra Widianto, 303 unit motor Yamaha NMAX yang dialokasikan kepada Desa, Kelurahan dan Kecamatan tersebut, rinciannya adalah 270 unit untuk Desa, tujuh unit untuk Kelurahan dan 26 unit untuk Kecamatan.

"Jadi, jumlahnya pas 303 unit," ucap Andri.

Lebih jauh, Andri menerangkan, bantuan hibah motor matik Yamaha NMAX bersumber dari APBD II 2022 senilai Rp. 9 Milyar. Tujuannya untuk menunjang mobilitas kinerja aparatur Desa, Kelurahan serta Kecamatan, sehingga diharapkan berdampak terhadap peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


( Henra )

TerPopuler