Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Terima Kunjungan SMAN 1 Cikampek -->

Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Terima Kunjungan SMAN 1 Cikampek

24 Jan 2023, Januari 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Cikampek - Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran Selasa 24 Januari 2023 kembali mendapatkan kunjungan dari Guru dan Siswa/Siswi SMAN 1 Cikampek. Rombongan SMAN 1 Cikampek terdiri dari Guru dan Siswa/Siswi. Kunjungan ini diterima secara langsung oleh Dr.Ir.Denie Hariadi.SU dan Ken Ratu Gharizah Alhur,S.Pt.,M.Si, bertempat di Amplitheater Gedung 4 Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran. 

Dalam sambutannya Enjang Sadam.M.Pd. Guru SMAN 1 Cikampek mengatakan “Kami atas nama pribadi dan lembaga mengucapkan terima kasih kepada Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran yang telah menerima kunjungan kami ini. Kunjungan siswa siswi kami ke Fapet Unpad bertujuan tiada lain agar mereka lebih mengetahui dan mengenal dunia Perguruan Tinggi khususnya Fakultas Peternakan, sehingga kelak dapat memilah milah yang terbaik mengenai tempat kuliah yang akan dijadikan tempat belajar mereka selanjutnya”. 

“Siswa/Siswi kami yang hadir ke Fakultas Peternakan Universitas Padjadjaran di harapkan mereka dapat mengetahui dunia Perguruan Tinggi sehingga siswa/siswi kami dapat mempersiapkan diri serta dapat memberikan semangat untuk dapat melanjutkan studi ke Perguruan Tinggi”ujarnya. 

Pemberian Cindramata dari Fapet Unpad kepada SMAN 1 Cikampek (foto agus)" 

Dalam Pemaparanya Dr.Ir.Denie HariadiSU mengatakan mengapresiasi kedatangan sekolah tersebut. “Saya atas nama lembaga dan pribadi menyampaikan rasa terima kasih dan rasa hormat atas telah 

dipercayainya kampus kami menjadi tujuan kunjungan bagi siswa dan siswi SMAN 1 Cikampek. 

“Semoga dalam kunjungan ini Siswa/Siswi SMAN 1 Cikampek dapat mengenal Unpad pada Umumnya dan Fakultas Peternakan pada khususnya, sehingga dapat menumbuhkan minat untuk dapat kuliah di Universitas Padjajaran yang merupakan Universitas yang peminatnya paling banyak, sehingga di harapkan Siswa/Siswi SMUN Cikampek dapat mempersiapkan diri untuk dapat masuk ke Unpad”ujarnya. 

Dr.Ir.Denie Heriadi.SU. menambahkan agar para guru dan siswa SMAN 1 Cikampek dapat mengenal Unpad pada Umumnya dan Fapet pada khususnya sehingga para guru dan siswa dapat memperoleh informasi yang akurat tentang Unpad pada umumnya dan khususnya Fapet. 

Antusiasme para siswa/siswi SMAN 1 Cikampek tersebut terlihat ketika Dr.Ir.Denie Hariadi,SU. mempresentasikan tentang Unpad pada umurnya dan Fapet pada Khususnya.Respon positif ini terlihat dari semangat para siswa yang mengaku tertarik ingin masuk ke Fapet Unpad setelah selesai pemaparan tentang Unpad dan Fapet Unpad, Rasa ingin tahu tentang Fapet Unpad semakin tergambar saat sesi tanya jawab dan diskusi seputar kegiatan akademik dan kemahasiswaan, di Fapet Unpad. Pertanyaan yang diajukan para siswa mulai dari persyaratan masuk Fapet, profil prodi, kompetensi lulusan, sampai pertanyaan mengenai biaya kuliah (UKT). salah satu Siswi SMAN 1 Cikampek yang kembali mengajukan pertanyaan, yang sebelumnya telah bertanya mengenai peluang kerja setelah lulus kuliah di Fapet Unpad “Saya Ingin lebih lanjut tahu mengenai seleksi masuk Unpad karena saya tertarik ingin masuk kuliah di Fapet Unpad melalui jalur prestasi”, tegasnya. 

Kegiatan ini ditutup dengan pertukaran kenang kenangan atau Cindera Mata antara SMAN 1 Cikampek yang diwakili oleh Enjang Sadam.M.Pd. dengan Fapet Unpad yang diwakili oleh Dr.Ir.Denie Hariadi,SU. 


(Agus/red) 

TerPopuler