KADES DESA RAWALELE IR. UJU JUANDA MENGHADIRI ACARA PERINGATAN ISRA'' MI' RAJ NABI MUHAMAD SAW TAHUN 1444 H / 2023 M. -->

KADES DESA RAWALELE IR. UJU JUANDA MENGHADIRI ACARA PERINGATAN ISRA'' MI' RAJ NABI MUHAMAD SAW TAHUN 1444 H / 2023 M.

24 Jan 2023, Januari 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Kepala Desa Rawalele. Ir. Uju Juanda menghadiri Acara peringatan Isra' mi'raj Nabi Muhamad SAW. Tahun 1444 H / 2023 M. Yang bertema. Jadikan peringatan isra' mi'raj sebagai momentum, meningkatkan iman dan taqwa kepada ALLAH.SWT. Senin. 23/01/2023.

Acara dilaksanakan oleh seluruh lapisan warga masyarakat dan didukung  oleh kepengurusan setempat. Yang didanai dari swadaya warga masyarakat ditambah dari para donatur. Menyumbangkan sedikit hartanya untuk terlaksananya acara ini.

Peringatan isra' mi'raj ini bertempat di Dusun Cijuhung Desa Rawalele Kecamatan Dawuan Kabupaten Subang dan dihadiri oleh seluruh warga masyarakat Dusun cijuhung, kades desa rawalele, ketua koni subang serta jemaah majelis cermin hati purwakarta.

Sebagai penceramah dalam acara ini yaitu kiai pangersa aa dari majelis cermin hati purwakarta. Dilaksanakan dengan tertib, aman, lancar serta penuh khidmat.

Kepala Desa Rawalele dalam sambutannya menyampaikan sekaligus berterima kasih kepada panitia acara dan pengurus serta warga masyarakat dusun cijuhung atas terlaksananya acara peringatan isro' mi'raj dengan penuh khidmat,aman, tertib serta lancar.

Karena acara ini yang pertama sekali diadakan di dusun cijuhung sedangkan didusun yang lain belum ada masih direncanakan. Serta memaparkan kegiatan yang sekarang ditangani didesa yaitu pembuatan serrifikat masal atau ptsl.

Yang mana ptsl ini. Program Presiden Republik Indonesia. Ir. Joko Widodo. Dimana warga masyarakat yang mempunyai tanah kebun, sawah, rumah yang belum bersertifikat untuk cepat-cepat mendaptarkan diri mumpung gratis, soalnya kalau bikin sertifikat bukan program pemerintah pastinya mahal.

Kades juga memaparkan kepada warga masyarakat tentang bahayanya narkoba. Sebagai orang tua kita harus menjaga anak-anaknya supaya tidak terjerumus dalam lingkungan narkoba itu sangat berbahaya bagi kita terutama anak-anak. Mau jadi pengedar atau mengkonsumsi iru jangan bila ada laporkan kesaya. Tuturnya. 


Liputan : Asep. SP. Kabiro Subang



TerPopuler