Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Desa Sukajaya Sumedang Selatan -->

Laksanakan Program Jumat Curhat, Kapolres Sumedang Sambangi Warga Desa Sukajaya Sumedang Selatan

6 Jan 2023, Januari 06, 2023
Pasang iklan


Aspirasijabar | Sumedang - sebagai bentuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dan pemeliharaan Kamtibmas Polres Sumedang melaksanakan program Jumat Curhat.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., bersama para Pejabat Utama Polres Sumedang menyambangi warga di Kantor Desa Sukajaya Kecamatan Sumedang Selatan. Jumat (06/01/2023).

Pada kesempatan tersebut Kapolres Sumedang membuka forum diskusi bersama warga mengenai situasi Kamtibmas yang ada di tengah tengah masyarakat.

Selain itu, Kapolres Sumedang juga menerima beberapa informasi, saran maupun pengaduan dari masyarakat yang mana akan ditindaklanjuti oleh Polres Sumedang.


“Polres Sumedang sebagai pengemban tugas pemeliharaan Kamtibmas melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, dengan cara menyambangi dan mendengarkan langsung masukan maupun informasi dari masyarakat”. Ujar Indra.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa mendapatkan informasi mengenai perkembangan situasi Kamtibmas yang ada ditengah tengah masyarakat, agar bisa segera kita tindak lanjuti.” Tambahnya.

“Kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan baik ditingkat Polda, Polres maupun Polsek Jajaran, dengan tujuan meningkatkan pelayanan Polri terhadap masyarakat.” Kata Indra.

Program Jumat Curhat tersebut merupakan salah satu program dari Kapolri, yang dilaksanakan serentak sampai tingkat Polsek dalam rangka deteksi dini mengenai permasalahan yang ada didalam masyarakat, untuk terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.


Red, 

TerPopuler