Antusias Warga Pembagian Beras Oleh anggota Dewan DPR -RI -->

Antusias Warga Pembagian Beras Oleh anggota Dewan DPR -RI

16 Jan 2023, Januari 16, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Subang - Pembagian paket beras dari Neng Parah Puteri Nahlia MsC anggota DPR-RI Fraksi Pan Dapil Jabar IX yang diberikan oleh Ketua Dpc bersama Pengurus Dpc Pan Kecamatan Dawuan kepada warga para simpatisan saksi Se-Kecamatan Senin (16/01/23).
Ditemui dilokasi pembagian. Ketua Dpc Pan Kecamatan Dawuan. Menyampaikan. Alhamdulilah hari ini saya bersama pengurus Dpc Pan Kecamatan Dawuan bisa bagikan paket beras dari Neng Parah Puteri Nahlia MsC. Anggota DPR-RI Fraksi Pan Dapil Jabar IX. Kepada warga masyarakat/para simpatisan saksi se-Kecamatan Dawuan.

Semoga dengan diberikannya paket beras mudah-mudahan bisa mendongkrak semangat kinerja kedepannya serta dapat membantu apapun yang diperlukan oleh kepengurusan dpc ataupun kepengurusan tingkat ranting yang ada di kecamatan dawuan. Pungkasnya. Ditempat yang sama salah seorang warga/simpatisan. Mengatakan. Puji syukur kehadirat ALLAH.SWT. Kami dikasih beras oleh Neng Parah yang diberikan langsung sama Ketua Dpc Pan beserta pengurusnya.

Mudah-mudahan Neng Parah dikasih kesehatan lahir batin dan semoga menjadi Bupati Subang. Tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh kepengurusan Dpc dan Ranting Pan yang telah membagikan paket beras dari neng parah kepada kami. Semoga semua kepengurusan partai pan ada dalam lindungan ALLAH.S.W.T. serta sukses selalu apa yang direncanakan segara terwujud. Amiiin. Tutupnya.


Laporan :Asep Sp,
Editor : Eka Prabu

TerPopuler