12 Personel Koharmatau Laksanakan Samapta Kenaikan pangkat -->

12 Personel Koharmatau Laksanakan Samapta Kenaikan pangkat

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan



Bandung-Koharmatau. 12 Orang personel Koharmatau melaksanakan tes kesamaptaan dalam rangka Usulan Kenaikan Pangkat (UKP) periode Oktober 2023 bagi perwira, bintara, tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Koharmatau, bertempat di lapangan olah raga Makoharmatau Bandung. (Jumat 26/5/2023).

Kegiatan pelaksanaan tes kesamaptaan diawali dengan pengisian blangko ceklis dilanjutkan pemeriksaan tensi darah oleh tim kesehatah Koharmatau dan diteruskan peregangang dan pemanasan yang dipandu oleh staf pembinaan jasmani (Binjas) Koharmatau. Ditekankan kepada personel yang mengikuti tes samapta untuk melaksanakan tes kesamaptaan dengan sebaik-baiknya, utamakan faktor keselamatan, sesuaikan dengan kemampuan dengan tidak terlalu memaksakan diri. 

Adapun materi tes samapta meliputi kesamaptaan jasmani  A dan B Tes samapta A dilaksanakan lari 12 belas menit sedangkan tes samapta B meliputi pull up, sit up, push up dan suttle run yang diikuti oleh personel Militer, sedangkan personel Pegawai Negeri Sipil melaksanakan tes samapta A. (Pen Koharmatau).

TerPopuler