Bhabinkamtibmas Desa Ciheras Bripka Irwans fanny perdana melaksanakan silahturohmi kamtibmas di Kp.Alur Desa Ciheras Kecamatan Cipatujah -->

Bhabinkamtibmas Desa Ciheras Bripka Irwans fanny perdana melaksanakan silahturohmi kamtibmas di Kp.Alur Desa Ciheras Kecamatan Cipatujah

26 Mei 2023, Mei 26, 2023
Pasang iklan
 

Aspirasi jabar Polres Tasikmalaya Kabupaten- Bhabinkamtibmas  Desa Ciheras Bripka Irwans fanny perdana melaksanakan silaturahmi kamtibmas di kp.Alur Desa  Ciheras kec. Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya  dengan warga dan tokoh masyarakat desa Ciheras. ( Jum'at 26/05/23 )

Bhabinkamtibmas dalam silaturahmi kamtibmas dengan warga masyarakat pada kesempatan tersebut Bhabin Kamtibmas  menyampaikan  pesan  Kamtibmas mohon agar membantu pihak kepolisian dalam memelihara Harkamtibmas diwilayah hukum Cipatujah yang aman dan kondusif apabila terjadi tindak pidana atau gangguan Kamtibmas agar segera secepatnya memberikan informasi kepada bhabinkamtibmas atau melaporkan ke Polsek Cipatujah.

Masyarakat Kp.Alur Desa Ciheras menyampaikan terima kasih kepada bhabinkamtibmas atas pesan  atau himbauan yang disampaikan sehingga menjalin silaturahmi serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Cipatujah, 26 Mei 2023
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

TerPopuler