Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa dan Saluran Rainase -->

Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Jalan Desa dan Saluran Rainase

24 Mei 2023, Mei 24, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Pada hari ini rabu tanggal 24/05/2023 sekitar pukul 09.00 Wib, telah dilaksanakan giat Gotong Royong di jalan Desa Dusun Lebag Gede-Cinagreg rw.14-rw.12 desa Sindanggalih Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang. 

Kegiatan tersebut melibatkatkan Aiptu AnharudinN Bhabinkamtibmas Desa Sindanggalih Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar bersama Sertu Budi Babinsa dan Kepala Desa Sindanggalih Edy Setiawan,SH di dampinggi Perangkat Desa dan warga, melaksanakan kegiatan gotong bersama warga dengan Membersihkan jalan Desa Sepanjang 250 m, lebar 2,5 m. yang rencana akan di cor dengan menggunakan anggaran DD tahun 2023.

Dengan adanya rencana tersebut warga sangat antusias bergotong royong bersama-sama bersihkan jalan tersebut karena jalan tersebut merupakan jalan alternatif warga untuk membawa hasil pertanian maupun hasil UMKM. 

Adapun Informasi yang di sampaikan kepada warga, " Agar Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan dengan cara aktif dalam siskamling, "Apabila ada kejadian atau hal hal yang penting segera melaporkan kepada kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, "Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax, "Agar orang tua selalu memperhatikan anaknya jangan sampai keluar malam, "Agar jalan Desa yang sudah di cor, agar selalu di rawat dengan rutin di opsi. 

Kegiatan  tersebut merupakan Program Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menampung saran, kritik serta  percepatan penanganan maupun solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan  warga masyarakat, "Selama kegiatan berjalan aman lancar kondusif.


Editor "Nang obet

TerPopuler