Bhabinkmtibmas Polsek Sumedang Selatan Laksanakan Kerja bakti Gerakan Bersih -bersih Selokan ( GEBIS) -->

Bhabinkmtibmas Polsek Sumedang Selatan Laksanakan Kerja bakti Gerakan Bersih -bersih Selokan ( GEBIS)

1 Mei 2023, Mei 01, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Bhabinkamtibmas Polsek Sumedang Selatan Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Yadi Rokhaedi melaksanakan aksi Gerakan Bersih Bersih Selokan (GEBIS) dengan membersihkan saluran irigasi di wilayah Palasari hingga ke irigasi Burujul Kelurahan Kotakulon, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang. Senin (01/05/2023).

Dalam aksinya tersebut, Aiptu Yadi Rokhaedi ditemani oleh warga sekitar yang turut membantu membersihkan selokan dan saluran irigasi tersebut. Dengan menggunakan alat-alat sederhana seperti cangkul dan sapu, mereka membersihkan sampah yang menghambat aliran air di selokan dan irigasi tersebut.

Kapolsek Sumedang Selatan, Kompol Darli, mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Aiptu Yadi Rokhaedi dan warga sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan. Menurutnya, aksi ini merupakan bentuk nyata dari kepedulian terhadap lingkungan dan peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat.

"Saya sangat mengapresiasi aksi yang dilakukan oleh Aiptu Yadi Rokhaedi dan warga sekitar dalam menjaga kebersihan lingkungan. Ini menunjukkan bahwa semua pihak bisa berkontribusi dalam menjaga lingkungan kita tetap bersih dan sehat," ujar Kompol Darli.

Kompol Darli juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk turut menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan dan aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

Diharapkan dengan aksi Gerakan Bersih Bersih Selokan (GEBIS) yang dilakukan oleh Aiptu Yadi Rokhaedi dan warga sekitar, dapat memicu kesadaran masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan turut berkontribusi dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat.


Editor "Nang obet

TerPopuler