Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Wartawan Aspirasijabar.net dan WartadesaTv -->

Kapolsek Cibugel Polres Sumedang Menerima Kunjungan Silaturahmi Dari Wartawan Aspirasijabar.net dan WartadesaTv

8 Mei 2023, Mei 08, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menerima kunjungan dan silaturahmi dari sejumlah wartawan Aspirasijabar.net dan WartadesaTv  Kabupaten Sumedang, Senin (08/05/2023). 


Kegiatan itu sendri berlangsung di Mako Polsek Cibugel Polres Sumedang, "
Sementara itu Kapolsek Cibugel Polres Sumedang IPTU Ucu Abdurahman menyambut baik kedatangan para wartawan ke Polsek Cibugel. 

Disampaikan Kapolsek, Insan Pers merupakan suatu bagian dari keluarga yang bisa saling membantu dalam memberikan informasi kepada masyarakat secara akurat. 

Sinergitas dan kemitraan antara wartawan dan Polsek Cibugel Polres Sumedang selama ini terjalin  dengan baik, inilah yang perlu kita jaga,' ujar Kapolsek Cibugel. IPTU Ucu Abdurahman  berharap, semoga kekompakan dan solidaritas serta kemitraan ' sesama wartawan dengan  Polsek Cibugel bisa terus terjalin dengan baik. 

Kapolsek Cibugel juga berharap, dalam membuat pemberitaan, media selalu melakukan koordinasi dengan humas Polres Sumedang untuk mendapatkan keakuratan data yang akan disajikan pada masyarakat. 

"Terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama ini, semoga kedepannya media akan semakin bersinergi dengan Polsek Cibugel, jelas Kapolsek Cibugel. 

"Saya mewakili rekan yang hadir berterimakasih sekali kepada Kapolsek Cibugel yang telah menerima silaturahmi dan kunjungan kami ke Polsek Cibugel," pungkas Itang. 


Editor "Nang obet

TerPopuler