18 ASN Morotai Ikut Evaluasi Jabatan Dan Fit And Proper Test. Eselon II Menunggu Ijin Tertulis Mendagri -->

18 ASN Morotai Ikut Evaluasi Jabatan Dan Fit And Proper Test. Eselon II Menunggu Ijin Tertulis Mendagri

30 Nov 2023, November 30, 2023
Pasang iklan


Morotai,Maluku Utara - Sebanyak 18 ASN di Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, Eselon III dan IV ikut dalam proses evaluasi jabatan dan Fit and Proper Test.

Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pulau Morotai, Said Kadir, SH.,MH, kepada media ini, mengatakan bahwa proses evaluasi jabatan dan Fit and Proper Test itu dilakukan langsung oleh Tim Baperjaka. 

"Selanjutnya dari hasil evaluasi dan Fit and Proper Test itu dikembalikan ke tim Baperjaka dan keputusannya ada di Baperjaka apakah akan dilakukan rolling atau tidak,"jelas Said, Rabu 29 November 2023. 

Ia mengaku jika proses evaluasi jabatan dan Fit And Proper Test ini di pimpin langsung oleh Ketua Tim Baperjaka Pulau Morotai. 

"Dipimpin langsung oleh Ibu Sekda selaku ketua tim Baperjaka Pulau Morotai,"akunya. 

Bahkan pihaknya mengaku jika rencana penyegaran (rolling) jabatan itu tidak hanya pada eselon III dan IV, Namun juga di eselon II. 

Hanya saja, lanjut dia, terkait dengan rencana rolling jabatan eselon II itu, pihaknya masi menunggu satu tahap lagi.

"Untuk eselon II ini berdasarkan hasil Uji Kompetensi sebelumnya, dan kemudian di usulkan ke KASN dan BKN, dan alhamdulillah saat ini pertimbangan teknisnya sudah keluar dan saat ini kita tinggal menunggu ijin tertulis dari Mendagri,"akunya.(oje) 

TerPopuler