Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Laksanakan Patroli Saat Malam Hari -->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas Polsek Cisarua Polres Sumedang Laksanakan Patroli Saat Malam Hari

30 Nov 2023, November 30, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Personel Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jawa barat lebih mengintensifkan Patroli Blue Light di wilayah Kecamatan Cisarua. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas saat malam hari di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang yang dilakukan secara mobile dilaksanakan setiap malam hingga dini hari, berdasarkan petunjuk dan arahan dari Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., serta Wakapolres Kompol Meilawaty, S.H., S.I.K., M.M. Rabu (29/11/2023)

“Patroli yang kami lakukan secara masif dalam rangka antisipasi tindak pidana kriminalitas maupun C3 dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar,” tutur Kapolsek Cisarua Polres Sumedang IPDA Epi Yuhana, SH,.

Ipda Epi Yuhana, S.H., menuturkan, “Ini kami lakukan secara rutin guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat serta terciptanya Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisarua Polres Sumedang Polda Jabar,” kata IPDA Epi Yuhana, S.H.

Untuk terciptanya Harkamtibmas, Ipda Epi Yuhana, S.H., mengajak warga masyarakat untuk ikut serta aktif membantu tugas Kepolisian menjaga kondusifitas wilayah. Salah satunya dengan selalu waspada dan berani melaporkan segala bentuk hal-hal yang mencurigakan dan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas kepada petugas.


Red

TerPopuler