Cegah Stunting TP-PKK Desa Neglasari Bantuan Makanan Tambahan -->

Cegah Stunting TP-PKK Desa Neglasari Bantuan Makanan Tambahan

29 Nov 2023, November 29, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Tim Penggerak PKK Desa Neglasari Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta terus upaya menekankan pencegahan Stunting bagi warga Desa Neglasari khususnya.

"Sebagai bentuk upaya dalam pencegahan TP-PKK Desa Neglasari melakukan pemberian bantua tambahan kepada anak-anak terdampak Stunting yang berlangsung di Balai Sawala Desa Neglasari, pada Rabu 29 November 2023.

Ketua TP-PKK Desa Neglasari Risa Jelita saat dikonfirmasi media di dampingi Kepala Desa Neglasari H.Asep Saepudin mengatakan, pemberian bantua kepada balita terdampak Stunting memberikan penegasan bahwa perlunya kaloboratif antara Pemerintah Desa dan TP-PKK serta masyarakat untuk menciptakan generasi cerdas, unggul dan sehat dimasa depan. 
"Ujar Risa Jelita.

"Melalui bantuan yang diberikan ini kita berharap keluarga penerima bantuan dapat meningkatkan status gizi anak-anak dengan memperhatikan asupan nutrisi cukup dan seimbang. 
"Ungkapnya.

Adapun bantuan tersebut berupa, Makan selama 30 hari kepada Keluarga Stunting, berupa Telor, Susu juga makanan yang dibuat oleh anggota PKK Desa Neglasari. 
"Pungkasnya.

Penulis     : Bah 
Sumber    : Pupung Saepuloh.

TerPopuler