Ciptakan Situasi Kamtibmas, Patroli Satgas Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 -->

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Patroli Satgas Operasi Mantap Brata Lodaya 2023

30 Nov 2023, November 30, 2023
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Banjar-Dalam rangka Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (harkamtibmas), unit Patroli Sat Samapta Polres Banjar melaksanakan patroli di wilayah hukum Polres Banjar tepatnya di Kantor KPU, Gudang KPU dan kantor Bawaslu Kota Banjar. Kamis, 30/11/ 2023.

Patroli bertujuan untuk memastikan tidak ada tindak kriminalitas di jalanan maupun di lokasi objek vital. Bripka Sugeng berikut 2 orang anggota Patroli  melaksanakan Patroli Dialogis.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo S.H., S.I.K,. M.M., melalui Kasat Samapta Polres Banjar IPTU Asep Kusnadi menyampaikan “Kegiatan patroli ini dilaksanakan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktifitas dan meminimalisir tindakan kriminalitas”.

“Sampai dengan hari ini hasil kegiatan patroli tidak ada Kriminalitas yang terjadi dan Kami belum menerima laporan terkait hal tersebut,” katanya.

Selain memastikan kondisi keamanan dan ketertiban, patroli juga dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas lainnya, seperti pencurian sepeda motor.

“Kami melaksanakan Kegiatan patroli secara rutin demi terwujudnya kondusifitas Kota Banjar” pungkasnya.

Selain melaksanakan patroli dialogis, anggota Sat Samapta Polres Banjar juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang disambanginya agar selalu berhati hati dan waspada. Ketika ada kejadian yang memerlukan kehadiran Polisi agar menghubungi Call Center Polisi 110.

Humas Polres Banjar Polda Jabar 
Editor Edi S

TerPopuler