Polres Sumedang Gelar Pengamanan Kunjungan Tim Delegasi Timnas Jerman, di Stadion IPDN dan Stadion UNPAD Dalam Rangka Gelaran Piala Dunia U-17 -->

Polres Sumedang Gelar Pengamanan Kunjungan Tim Delegasi Timnas Jerman, di Stadion IPDN dan Stadion UNPAD Dalam Rangka Gelaran Piala Dunia U-17

4 Nov 2023, November 04, 2023
Pasang iklan

Aspirasijabar | Sumedang - Dalam rangka persiapan Piala Dunia U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia, Kepolisian dari Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar melaksanakan pengamanan kunjungan tim delegasi dari Timnas Jerman di Stadion IPDN dan Stadion UNPAD Jatinangor Kabupaten Sumedang. Sabtu (04/11/2023).

Kegiatan pengecekan tersebut dilakukan dalam rangka peninjauan Stadion IPDN dan Stadion UNPAD yang akan dijadikan sebagai tempat latihan peserta World Cup U17.

Tim delegasi dari Timnas Jerman dijadwalkan berkunjung ke Indonesia untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kompetisi Piala Dunia U-17. Dalam rangka menjaga keamanan dan kenyamanan para delegasi, Polsek Jatinangor Polres Sumedang telah melaksanakan langkah-langkah pengamanan yang ketat di dua stadion tersebut.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan melalui Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas, menjelaskan bahwa pengecekan pengamanan dilakukan untuk memastikan bahwa semua aspek keamanan telah dipersiapkan dengan baik. "Kami bekerja sama dengan pihak keamanan stadion serta instansi terkait untuk mengamankan kunjungan tim delegasi dari Timnas Jerman ini. Keamanan mereka adalah prioritas kami agar mereka bisa fokus pada persiapan menuju Piala Dunia U-17," ujarnya.

Pengecekan tersebut mencakup aspek keamanan di dalam dan sekitar stadion, termasuk sistem pengawasan CCTV, pemeriksaan kendaraan yang masuk ke area stadion, serta penempatan personel kepolisian di titik-titik strategis. Selain itu, petugas keamanan juga melibatkan diri dalam koordinasi intensif dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan bahwa semua prosedur keamanan telah dijalankan dengan baik.

Kapolsek Jatinangor Kompol Rogers Thomas, menyampaikan apresiasinya terhadap kerjasama yang baik antara pihak kepolisian, pihak stadion, dan instansi terkait lainnya. "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan para delegasi Timnas Jerman selama kunjungan mereka di Indonesia. Semoga kunjungan mereka berjalan lancar dan mereka dapat merasa aman selama berada di sini," ucapnya.

Piala Dunia U-17 merupakan ajang bergengsi yang dinantikan oleh penggemar sepak bola junior di seluruh dunia. Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik antara berbagai pihak terkait, Indonesia siap menjadi tuan rumah yang membanggakan dan memberikan pengalaman terbaik bagi para peserta dan pengunjung yang datang untuk menyaksikan pertandingan-pertandingan menarik di turnamen ini.


Editor "Nang obet

TerPopuler