POLDA JABAR LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI KESELAMATAN LODAYA 2024 -->

POLDA JABAR LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI KESELAMATAN LODAYA 2024

29 Feb 2024, Februari 29, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Bandung-Telah dilaksanakan    kegiatan Latihan Pra Operasi Keselamatan Lodaya 2024 bertempat di Aula Dit Lantas Polda Jabar, Kamis (29/2/2024)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Jabar yang mewakili Dir Lantas Polda Jabar dan dihadiri oleh para Pejabat Utama Polda Jabar  atau yang mewakili serta para Narasumber.

Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Jabar menyampaikan beberapa hal yang berhubungan dengan oprasi Keselamatan Lodaya 2024 diantaranya meningkatkan disiplin dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas, menurunkan angka kecelakaan lalu lintas, menurunkan angka fatalitas korban kecelakaan serta menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

Setelah pemberian materi  dari Kabag Bin Ops Dit Lantas Polda Jabar dilanjutkan penyampaian materi dari  Dit intelkam Polda Jabar  yang di sampaikan oleh Kabag Analis Dit Intelkam Polda Jabar. Dalam hal ini kembali ditekankan kepada  personil yang terlibat Ops keselamatan Lodaya 2024,  baik yang berada di Polda Jabar maupun Polres jajaran agar mengutamakan keselamatan, selalu memperhatikan situasi dan kondisi, juga mempedomani protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan tugas serta melaksanakan kegiatan edukasi tentang tertib berlalu lintas, melakukan kegiatan yang memberikan nilai positif kepada masyarakat.

Terciptanya Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif tentunya memerlukan upaya dan kerja keras  guna terciptanya Kamtibmas  yang aman dan kondusif.

Oleh karena itu dengan pelaksanaan Latpra Ops Keselamatan Lodaya 2024 yang telah dilaksanakan  ini,  maka diharapkan dapat  meningkatkan pemahaman para anggota yang bertugas di lapangan.

Bandung 29 Februari 2024

Dikeluarkan oleh Bid Humas Polda Jabar

(Red)

TerPopuler