Motivasi Percepatan Pembangunan Jalan TMMD 119, Ini yang Dilakukan Dandim 1409/Gowa -->

Motivasi Percepatan Pembangunan Jalan TMMD 119, Ini yang Dilakukan Dandim 1409/Gowa

10 Mar 2024, Maret 10, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || GOWA - Di sela kesibukannya sebagai Komandan Kodim 1409/Gowa sekaligus Dansatgas TMMD ke-119 TA 2024, Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P walaupun di bawah guyuran hujan masih menyempatkan waktu untuk turun langsung membantu pengerjaan sasaran fisik TMMD yaitu pengerasan jalan dan pembuatan Plat Duicker di Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang, Kab. Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan. 

“Ini merupakan tanggung jawab saya untuk memastikan pekerjaan lancar dan kendala dilapangan bisa diatasi, sehingga target pembangunan sarana prasarana jalan benar-benar memenuhi harapan semua pihak,” jelas Dandim di lokasi pembuatan jalan di Desa Panaikang Sepanjang 2000 meter. Minggu (10/03/2024).

Diutarakan Dandim, peninjauan ke lokasi sasaran fisik ini juga bertujuan untuk memberi motivasi dan semangat kerja kepada personel Satgas maupun warga masyarakat yang ikut membantu. 

Karena itu, ia meyakinkan kepada setiap personel Satgas, maupun warga yang telah suka rela meluangkan waktu dan tenaganya untuk ikhlas dalam bekerja. 

“Yakinlah dengan semangat dan keikhlasan kita dalam bekerja demi tercapainya Pembangunan yang ada di desa Panaikang ini, insyaallah akan bernilai amal Ibadah di sisi Allah SWT, karena nanti manfaatnya akan di rasakan semua orang khususnya Masyarakat Desa Panaikang” ucapnya.

TerPopuler