Yayasan Padi Nusantara Sejahtera, Lagi Gelar Baksos Kepada Jompo dan Anak Yatim-Piatu -->

Yayasan Padi Nusantara Sejahtera, Lagi Gelar Baksos Kepada Jompo dan Anak Yatim-Piatu

1 Jul 2024, Juli 01, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar || Kota Tasikmalaya, - Yayasan Padi Nusantara Sejahtera(PNS)gandeng Dr, Drs, H.Ivan Dicksan Hasanudin, M.Si.lagi adakan kegiatan bakti sosial santuni kaum jompo,dan anak yatim-piatu di Kp.Awi Luar Kelurahan Singkup,Kecamatan Purbaratu,Kota Tasikmalaya. pada Minggu(30-6-2024)

"Dalam sambutannya H.Ivan Dicksan menyampaikan syukur Alhamdulilah,karena silaturahmi ini bisa terjalin dengan baik,tentunya ini merupakan kebanggaan tersendiri karena saya bisa ketemu langsung dengan warga disini,"kata Ivan

Dulu kebetulan saya pernah menjadi Camat di Purbaratu,mungkin Bapak/Ibu juga pernah melihat saya,beberapa tahun yang lalu,untuk itu Alhamdulilah sekarang bisa ketemu kembali.

dan sewaktu saya menjadi Kepala Dinas PU saya juga membangun jalan dan jembatan di daerah Purbaratu,dan sekarang saya sudah menjadi Sekda Kota Tasikmalaya,untuk itu segi pembangunan di Kota Tasikmalaya,Alhamdulilah sudah kami laksanakan.

"Adapun sekarang saya datang kesini lagi membersamai Yayasan Padi Nusantara(PNS)untuk melakukan bhakti sosial.

Saya Apresiasi atas kiprah Yayasan Padi,karena Yayasan Padi ini sudah berjalan sekitar tujuh tahun,dan sudah banyak melakukan hal yang positif berupa melakukan bhakti sosial kepada jompo,fakir,miskin dan anak yatim-piatu,

Mudah mudahan kebaikan Yayasan PADI ini berjalan dengan lancar dan manfaat,serta dapat dorongan dari para Agnia.

Agar yayasan PADI bisa terus berjalan melakukan kegiatan hal yang baik berupa,kegiatan bakti sosial seperti ini.

Jurnalis(MM)

TerPopuler