PPK Kecamatan Darangdan Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024 -->

PPK Kecamatan Darangdan Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

25 Feb 2024, Februari 25, 2024
Pasang iklan


Aspirasi Jabar||Purwakarta-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK)  Darangdan Kabupaten Purwakarta selesaikan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024 tingkat Kecamatan, yang bertempat di Pendopo Kecamatan Darangdan, pada Minggu 25 Februari 2024, sore.

Pleno ini resmi di tutup oleh Camat Kecamatan Darangdan Drs Al Idrus Nurhasan didampingi Ketua PPK, Kepala Sekretariat PPK Indra Wijaya Kusuma,S.STP dan DIvisi teknis PPK Ofik Taufik.

Pada acara penutupan tersebut dihadiri Kapolsek Darangdan Polres Purwakarta  Akp Yoga Prayoga,SH diwakili Wakapolsek Iptu Dadang bersama Bripka Asep Juwana Kanit Intelkam,  Danramil 1903 Darangdan Kodim 0619 Purwakarta diwakili oleh Serma Aming Martono, Ketua MUI Kecamatan Darangdan KH.Asep Abdussalam, yang merupakan Pimpinan Ponpes Miftahul Ulum Babakan Cijambe Desa Darangdan, Ketua PPK,  Ketua Panwascam Joko Sulistianto, Ketua PPS, para saksi Calon Presiden Wakil Presiden serta saksi Caleg Parpol peserta Pemilu.

Ketua PPK Kecamatan Darangdan, menyatakan bahwa PPK Darangdan sudah menyelesaikan rekapitulasi penghitungan perolehan suara tingkat Kecamatan bersama PPS, Panwascam dan saksi Parpol.

"Hari ini hasil akan kita serahkan ke saksi semua atribut pemungutan suara seperti, kotak suara, Model D Hasil dan lainnya akan kita serahkan ke KPU. "Jelasnya.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan Rekapitulasi, sehingga berlangsung aman tanpa kendala, terutama kepada pihak pengamanan TNI-POLRI Personel Polsek Darangdan yang dipimpin oleh Kapolsek Darangdan Akp Yoga Prayoga,SH dan Personel Koramil 1903 Darangdan yang dipimpin oleh Danramil Darangdan Kapten Armed I.Komang Sutrisna, yang turut bersama-sama selama pelaksanaan rekapitulasi ini.
"Tutupnya.

Penulis   : Bah
Sumber  : Alek.DR.

TerPopuler